Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tersangka Sempat Curiga Ponsel Harga Murah Merupakan Hasil Curian

  • Oleh Naco
  • 25 Januari 2022 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - M Subhan mengaku sudah menaruh curiga kalau ponsel jenis Iphone yang dibelinya dari Selamet didapat dari hasil yang tidak beres.

Pasalnya ponsel itu dalam kondisi second biasanya dijual dari harga Rp 5 - 7 juta, namun oleh tersangka hanya dibeli Rp 2 juta.

"Saya sempat menaruh curiga saat itu, karena dijual jauh dari harga pasaran," ucap tersangka ketika pelimpahan berkas tahap II di Kejaksaan Negeri Sampit berdasarkan data terhimpun, Selasa, 25 Januari 2021.

Namun tersangka tetap membelinya. Hingga akhirnya tersangka turut ditangkap dalam kasus pertolongan jahat atau penadahan ponsel hasil curian itu

Dari pengakuan tersangka ponsel itu dibeli dari Selamet pada Rabu, 17 November 2021 sekitar pukul 17.30 Wib di Jalan Tjilik Riwut Km 4,5, Kelurahan Baamang Hulu, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Ponsel itu merupakan hasil pencurian Selamet dari korban Devika Salsabila Azzahra pada Senin, 15 September 2021 sekitar pukul 12.40 Wib di Jalan RA Kartini Kelurahan MB Hulu, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur. (NACO/B-11)

Berita Terbaru