Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gebyar Vaksin Presisi Polres Kobar Sediakan 8 Sepeda Motor

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 25 Januari 2022 - 21:21 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat untuk mengikuti vaksinasi, Polres Kotawaringin Barat membuat terobosan baru yaitu menggelar Gebyar Vaksinasi Presisi 2022 yang bertabur hadiah dengan hadiah utama 8 unit sepeda motor.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah menyampaikan tema ini didasari dengan semangat sinergitas dan transformasi menuju Polri yang presisi dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi di Kabupaten Kotawaringin Barat.

"Melalui program vaksinasi, kita mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat,dan pemulihan ekonomi nasional," katanya, Selasa, 25 Januari 2022.

Gebyar Vaksinasi Presisi 2022 juga digelar disetiap polsek wilayah hukum Polres Kobar, sehingga target masyarakat yang akan divaksin untuk dosis satu dan dua ini semakin banyak.

Gebyar Vaksin Presisi Polres Kobar ini akan disiapkan hadiah 8 unit sepeda motor dan 14 sepeda gunung. Peserta adalah seluruh masyarakat Kabupaten Kotawaringin Barat.

Kegiatan dilaksanakan setiap hari, selain di belakang Kantor Polres Kobar yang berlokasi di Gerai Vaksin Presisi Polres Kobar juga dilaksanakan di seluruh Gerai Vaksin Presisi jajaran 6 polsek wilayah hukum Polres Kobar.

"Setelah divaksin setiap orang mendapat 1 kupon berhadiah sepeda motor dan sepeda gunung. Undian kupon akan dilaksanakan Februari 2022 secara Live di Instagram Polres Kobar. SALAM SEHAT," pungkasnya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru