Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Bersama Warga Bersihkan Jalan Lingkungan di Anjir Kalampan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 26 Januari 2022 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polsek Kapuas Barat bersama dengan aparatur desa dan warga Desa Anjir Kalampan gotong royong membersihkan jalan lingkungan di desa setempat.

Pembersihan ini dilakukan agar rumput maupun semak-semak yang tumbuh di ruas jalan P2D tersebut bersih, sehingga masyarakat atau pengguna jalan nyaman ketika melintasinya.

Kapolsek Kapuas Barat AKP Suroto melalui Aipda Karyadi yang turun langsung ikuti gotong royong menjelaskan pembersihan rumput dilakukan dengan penyemprotan obat rumput, sehingga rumput liar di sepanjang jalan dapat mati dan memotong dahan pohon yang menutup jalan.

"Kami bersama-sama membersihkan ruas jalan agar bersih, rapi dan pengguna jalan dapat melaluinya dengan aman dan nyaman,” kata Aipda Karyadi, Rabu 26 Januari 2022.

Selain itu, Karyadi menjelaskan sudah menjadi tugas anggota Polri untuk membantu masyarakat, diantaranya melalui kegiatan gotong royong.


"Dan melalui kegiatan gotong royong ini dapat mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat khususnya Desa Anjir Kalampan," ucapnya.

Selain itu, dia juga berharap dengan adanya kegiatan ini sinergitas akan dapat terus ditingkatkan dengan masyarakat untuk bersama-sama jaga Kamtibmas. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru