Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Membrano Raya Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anak 8 Tahun Tewas Kecelakaan Lalu Lintas di Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 26 Januari 2022 - 17:31 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Tjilik Riwut Km 15, Kelurahan Kota Besi Hulu, Kecamatan Kota Besi, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). 

Seorang anak berumur 8 tahun tewas di lokasi kejadian, sedangkan sang ayah yang membonceng korban mengalami luka-luka, hingga dibawa ke Puskesmas Kota Besi. 

"Seorang anak meninggal dunia di lokasi, sedangkan satu orang korban lainnya alami luka-luka," ujar Kapolres Kotim AKBP Sarpani melalui Kasat Lantas AKP Salahiddin, Rabu, 26 Januari 2022. 

Kecelakaan tersebut terjadi antara mobil Innova KH 1710 FM yang dikemudikan Abdullah (43) dengan pengendara motor Rahmadi (39) yang berboncengan dengan anaknya yang masih berusia 8 tahun. 

Kecelakaan tersebut terjadi saat pengendara motor melaju dari arah Palangka Raya menuju Sampit. Sesampainya di tempat kejadian, pengendara tersebut berbelok. 

Namun belum sempat ke arah jalan berlawanan, datang sebuah mobil Innova yang langsung menabrak, hingga membuat kedua korban terlempar. 

Hal itu mengakibatkan anak berumur 8 tahun tewas di lokasi kejadian dengan luka berat di bagian kepala. Sedangkan sang ayah yang mengendarai mengalami luka-luka hingga dibawa ke Puskemas Kota Besi. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru