Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Anambas Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

OJK Gelar Coffee Morning Bersama Pemprov Kalteng dan Perbankan

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 27 Januari 2022 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menggelar coffee morning bersama dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) dan perbankan.

Kegiatan juga turut mengundang Direktorat Jendral Perbendaharaan (DJPb) Kantor Wilayah Kalteng serta insan pers di lingkup Kalteng.

"Terima kasih atas coffe morning dan silaturahmi," kata Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Sekertariat Daerah (Setda) Kalteng, Leonard S Apung saat membuka kegiatan coffee morning di kantor OJK Kalteng, Kamis, 27 Januari 2022.

Pada kesempatan itu, ia mengingatkan pentingnya peningkatan sinergisitas di Kalteng antara OJK, Bank Indonesia serta instansi terkait lainnya.

Leonard juga berharap kondisi kasus Covid-19 yang saat ini sudah melandai dapat terus terjaga sehingga perekonomian masyarakat dapat ikut meningkat.

Selain kegiatan silaturahmi, kegiatan juga diisi paparan dari Bank Indonesia perwakilan Kalteng terkait proyeksi perekonomian Kalteng baik saat ini maupun beberapa waktu kedepan. (HERMAWAN DP/B-7)

Berita Terbaru