Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nadalsyah Siap Bawa Partai Demokrat Menuju Emas 2024

  • Oleh Apriando
  • 28 Januari 2022 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Resmi dilantik sebagai Ketua DPD Kalteng Partai Demokrat periode 2021-2026 bersama pengurus lainnya oleh Ketua Umum, Agus Harimurti Yudhoyono, H Nadalsyah bertekad membawa partai Demokrat menuju emas pada tahun 2024 mendatang. 

"Saya bertekad membawa partai Demokrat menuju emas pada tahun 2024. Saya atas nama pribadi mengucapkan terimakasih telah mempercayakan kembali untuk memimpin  DPD partai Demokrat kembali," kata Ketua DPD Demokrat Kalteng, H. Nadalsyah, Jumat 28 Januari 2022

H Nadalsyah menuturkan walaupun ditengah Pandemi Covid-19, dirinya patut bersyukur pelantikan tetap terlaksana dengan penerapan prokes yang ketat.

Ia mengatakan dengan keyakinan adanya kebersamaan serta kekuatan amanah yang besar ini bisa terlaksana menuju partai demkorat menuju emas tahun 2024. 

Di sisi lain, Nadalsyah juga berharap kepada seluruh kader agar membantu serta mengawalnya untuk memajukan partai demokrat di Kalteng. "Tekad saya menjadi ketua menjadi yang sukses dan berhasil," harapannya. 

Sementara itu Agus Harimurti Yudhoyono mengatakam pelantikan Ketua DPD Kalteng diharapkan benar-benar menjadi momentum untuk bergerak cepat, maju kedepan bahkan melompat yang jauh untuk kemajuan partai di masa depan dan menyongsong pemilu 2024. 

"Ini sebagai momentum untuk terua bergerak maju, cepat dan melompat yaang jauh untuk kemajuan partai," ucapnya Agus Harimurti Yudhoyono. 

Apalagi, di tahun 2024 mendatang saat pemilu serentak banyak gagasan dan kompetisi yang bagus dan itu harus dihadapi oleh seluruh kader demokrat, karena tidak mudah.Oleh sebab itu pihaknya yakin partai demokrat mencapai kesuksesan pada tahun 2024. 

"Saya harap jangan hanya lantang ucapan saja, namun harus kita ikhtiarkan dan jalankan ucapan tersebut, semoga kader- kader sukses," jelasnya. 

Di sisi lain juga, Agus meyakini pada tahun 2024 partai demokrat bisa mendapatkan suara rakyat sebesar besarnya baik provinsi hingga kabupaten supaya bisa berkiprah ditengah tengah masyarakat yang memang memerlukan kita. 

"Karena Demokrat berkualisi dengan rakyat tidak pernah lekang dimakan masa. Kita harus berbenah diri dan selalu bekolaborasi dengan masyarakat," imbuhnya. 

Berita Terbaru