Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

VIDEO: Tinjau Vaksinasi Massal di PT. SSMS, Tbk, Bupati Kobar Terima Hibah Ambulans

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 30 Januari 2022 - 06:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dalam rangka mendukung peningkatakan pelayanan bidang kesehatan di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Citra Borneo Indah (CBI) Group melalui PT. Sawit Sumbermas Sarana (SSMS), Tbk serahkan bantuan ambulans untuk Pemkab Kobar. 

Bantuan diserahkan Chief Operating Officer (COO) PT SSMS, Tbk Muhammad Syafril Harahap dan diterima Bupati Kobar Nurhidayah, di sela kunjungannya meninjau pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal di lingkungan SMK Sumbermas Sarana, Sabtu, 29 Januari 2022. 

Bupati mengatakan, pihaknya mengapresiasi manajemen PT. SSMS, Tbk yang selalu mendukung upaya Pemkab Kobar dalam berbagai hal, mulai dari penanganan Covid-19, pemulihan ekonomi dan kali ini peningkatan pelayanan kesehatan melalui bantuan mobil ambulan.

Dalam kesempatan tersebut, Abdul Rasyid Foundation juga menyerahkan tali asih dan suplemen kepada para vaksinator. Kemudian Pemkab Kobar juga memberikan piagam dan plakat kepada Abdul Rasyid Foundation atas sinergisme dalam percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Kotawaringin Barat. Berikut video acara tersebut:

(DANANG/B-5)

Berita Terbaru