Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Barito Utara Pimpin Operasional Bulanan

  • Oleh Ramadani
  • 31 Januari 2022 - 22:51 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnyana bersama Wakapolres memimpin pelaksanaan gelar operasional bulanan di Anggrawina Jagratara, Senin 31 Januari 2022. Hadir dalam kegiatan ini Kabag Ops Polres, para Kabag, para Kasat dan para kapolsek jajaran.

Kapolres mengatakan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini sebagai bentuk analisa dan evaluasi guna mengetahui dinamika di satuan kerja dan jajaran.

“Baik dibidang pembinaan maupun bidang operasional sebagai pertimbangan dalam menentukan kebijakan terhadap pelaksanaan tugas kedepannya agar lebih efektif dan tepat sasaran,” terangnya.

Kapolres juga menekankan kepada kapolsek dan jajaran agar berperan aktif mensosialisasikan dan mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi covid-19.

“Saya tekankan kepada para kapolsek jajaran agar berperan aktif menggunakan segala potensi untuk mensosialisasikan dan menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penularan Covid-19 yang mana pandemi Covid-19 ini masih belum berakhir,” katanya.

Usai sambutan oleh Kapolres Barito Utara kemudian dilanjutkan dengan paparan oleh kepala bagian, para Kasat serta kapolsek jajaran. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru