Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Gumas Apresiasi Kinerja Nakes Selama Pandemi

  • Oleh Riska Yulyana
  • 01 Februari 2022 - 10:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gunung Mas, Cici Susilawati mengapresiasi kinerja tenaga kesehatan (Nakes) terutama di Kabupaten Gunung Mas.

"Saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi kinerja tenaga kesehatan yang selama ini telah menjadi garda terdepan membantu mengatasi pandemi sejak awal," ujarnya.

Cici juga mendukung berbagai program yang dilakukan oleh para tenaga kesehatan dalam menangani Covid-19 di Kabupaten Gunung Mas agar masyarakat setempat tetap terhindar dari virus corona.

Ia juga mengajak nakes untuk menjaga kesehatannya agar tidak hanya pasiennya yang sehat namun mereka juga harus tetap dalam kondisi prima di tengah pandemi.

Politisi dari Partai Demokrat ini mengimbau pada masyarakat untuk terus menjalankan protokol kesehatan dan segera ikut vaksinasi untuk mendukung kerja para tenaga kesehatan yang sudah membantu banyak orang selama pandemi.

"Dengan menjaga prokes, kita bisa turut andil dalam memberikan dukungan pada tenaga kesehatan dan pastinya juga menjaga diri dari Covid-19," ujar Cici.

"Tetap semangat para tenaga kesehatan khususnya yang ada di wilayah Kabupaten Gunung Mas, sekali lagi terima kasih atas kerja kerasnya selama ini," tukasnya. (RISKA YULYANA/B-5)

Berita Terbaru