Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perebutan Tempat Ketiga Piala Afrika 2021 Dimajukan Jadi Sabtu

  • Oleh ANTARA
  • 03 Februari 2022 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Perebutan tempat ketiga putaran final Piala Afrika di Kamerun telah dimajukan dari Minggu menjadi Sabtu, kata penyelenggara turnamen ini seperti dilaporkan Reuters, Kamis.

Pertandingan itu sendiri akan tetap digelar di Stadion Ahmadou Ahidjo di Yaounde, tapi panitia tidak menjelaskan soal pergantian hari itu sekalipun keputusan itu dibuat "setelah berdiskusi dengan Pemerintah Kamerun".

Final akan dipentaskan di Stadion Olembe, juga di Yaounde, pada Minggu. Harus membagi sumber daya keamanan di dua tempat berbeda untuk pertandingan berbeda waktu kemungkinan menjadi faktor di balik keputusan tersebut.

Stadion Olembe adalah tempat kejadian maut yang menewaskan delapan orang dan melukai 38 orang sebelum pertandingan babak 16 besar antara Kamerun dan Kepulauan Comoros pada 24 Januari.

Pergeseran jadwal itu membuat yang kalah dalam semifinal Jumat dini hari antara tuan rumah Kamerun dan Mesir menjadi kekurangan waktu istirahat.

Pertandingan semi final pertama dilangsungkan Kamis dini hari ini antara Senegal menghadapi Burkina Faso yang sampai berita ini masih berlangsung.

ANTARA
 

Berita Terbaru