Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Kotabaru Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Barca Lucuti Dani Alves dari Skuad untuk Laga Lawan Napoli

  • Oleh ANTARA
  • 03 Februari 2022 - 10:45 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Dani Alves dikeluarkan dari skuad Barcelona untuk pertandingan babak knockout Liga Europa karena pelatih Xavi Hernandez memutuskan lebih memilih pemain baru Ferran Torres, Pierre-Emerick Aubameyang dan Adama Traore, umum Barcelona seperti dilaporkan Reuters, Kamis.

Xavi terpaksa meninggalkan salah satu dari empat pemain baru Barca karena aturan UEFA hanya membolehkan tambahan tiga pemain dalam skuad setelah babak penyisihan grup selesai.

Barcelona akan menghadapi Napoli pada pertandingan 32 besar Februari ini yang berlangsung dalam dua leg.

Mengingat striker Ansu Fati tengah berjuang melawan cedera, Xavi memutuskan untuk memprioritaskan opsi serangnya, sedangkan untuk posisi bek kanan Alves sudah ada alternatifnya.

Alves yang menikmati musim pertama sarat trofi bersama Barca antara 2008-2016, mencapai kesepakatan November lalu untuk bergabung kembali dengan bekas klubnya hingga akhir musim ini sebagai pemain bebas transfer.

Dia bergabung dengan klub Brazil Sao Paulo pada 2019 setelah bergabung dengan Juventus dan Paris St Germain, tetapi memutuskan kontraknya karena berselisih soal gaji yang belum dibayarkan.

Torres, Traore dan Aubameyang semuanya bergabung dalam bursa transfer Januari.

Torres meninggalkan Manchester City untuk bergabung dengan Barcelona dengan bayaran 55 juta euro ditambah bonus iklan 10 juta euro.

Pemain sayap Speedy Spanyol Adama Traore bergabung pekan ini sebagai pemain pinjaman dari klub Liga Premier Wolverhampton Wanderers hingga akhir musim ini.

Aubameyang menyelesaikan kepindahannya ke Barcelona dengan status bebas transfer setelah mengakhiri kontraknya dengan Arsenal pada Rabu.

ANTARA
 

Berita Terbaru