Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Teluk Wondama Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Watford Imbang Tanpa Gol Lawan Burnley

  • Oleh ANTARA
  • 06 Februari 2022 - 10:41 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Era Roy Hodgson sebagai manajer Watford dimulai dengan awal lesu manakala timnya ditahan imbang 0-0 oleh juru kunci Burnley dalam pertandingan Liga Premier kedua tim di Turf Moor, Minggu dini hari WIB.

Burnley mendominasi pertandingan tetapi tidak ada pihak yang bisa menjebol gawang, bahkan Maxwel Cornet dan Dale Stephens sama-sama menyia-nyiakan peluang.

Namun demikian Watford hampir memimpin ketika nyaris mencetak gol saat Ben Mee mengarahkan bola ke gawang sendiri tetapi bahaya ini dipupus Aaron Lennon yang menyapu bola ke luar garis.

Tim tamu terus menekan dan permintaan penalti ditolak pada perpanjangan waktu babak pertama setelah tendangan voli Ken Sema mengenai lengan pemain Burnley Connor Roberts.

Burnley mempunyai peluang emas melalui Wout Weghorst ketika tembakan pemain Belanda yang terbelokkan membentur mistar gawang awal babak kedua.

Sebaliknya lini depan Watford memaksa Nick Pope melakukan serangkaian penyelamatan menawan pada akhir pertandingan ini, demikian laporan Reuters.

ANTARA

Berita Terbaru