Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Birokrasi akan Berjalan Baik Kalau Pejabatnya Orang Baik

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 07 Februari 2022 - 12:51 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur, Halikinnor melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, dan pejabat pengawas.

Dalam sambutannya Halikinnor meminta agar pegawai yang dilantik dapat melaksanakan pemerintah yang baik dan itu perlu birokrasi yang baik.

"Birokrasi dapat berjalan dengan baik, bila pejabatnya orang baik pula. Dan saya harap pejabat yang dilantik ini bekerja dengan baik untuk kemajuan Kotim," ujarnya, Senin, 7 Februari 2022.

Dia yakin dengan pejabat yang sudah dilantik tersebut merupakan ASN yang mengemban amanat birokrasi yang baik sehingga diharapkan dapat mewujudkan pemerintahan yang baik pula. 

Halikinnor menyebutkan pejabat yang dilantik hari ini merupakan ASN terpilih, mereka memiliki kompetensi yang dibutuhkan untuk mengemban tugas dan tanggung jawab dalam jabatan yang diamanatkan. 

"Mereka ini merupakan pejabat memiliki kecakapan dan mampu mempercepat terwujudnya tujuan organisasi, maupun visi misi pemerintah Kotim," terangnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru