Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kobar Buka Turnamen Bulu Tangkis

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 08 Februari 2022 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Turnamen Bulu Tangkis Bupati Cup Tahun 2022, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), telah dibuka oleh Bupati Nurhidayah di Gor Koni Pangkalan Bun, Selasa, 8 Februari 2022.

Pembukaan turnamen tahunan yang disponsori oleh perumda PDAM Tirta Arut tersebut, juga dihadiri oleh Dirut PDAM Tirta Arut Sapriansyah, Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, Ketua PBSI Kobar M Ikhsan, Ketua Harian Koni Arief Asrofi, Danramil Arsel, Anggota DPRD Kobar serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Kobar Nurhidayah menyampaikan apresiasi kepada pelaksana kegiatan, meskipun di tengah krisis kesehatan yang begitu panjang dengan adanya pandemi Covid-19, dapat melaksanakan kegiatan olahraga di Kobar.

"Tentu apresiasi yang sebesar-besarnya, karena turnamen tahunan ini sempat terhenti selama 2 tahun karena pandemi, akhirnya olahraga Bulu Tangkis bisa kembali digaungkan di Kobar," kata Nurhidayah.

"Melalui event ini kita berupaya menghidup hidupkan kembali semangat olahraga di masyarakat Kobar dan Kalimantan Tengah pada umumnya, mengingat pesertanya saat ini tidak hanya dari Kobar, tetapi juga dari luar daerah," tuturnya.


Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kobar selaku sebagai ketua Tim Satgas Covid-19, mengimbau seluruh peserta dan semua yang hadir agar selalu menjaga Prokes.

"Di manapun berada, saat ini tidak ada yang aman dari ancaman Covid-19, maka selalu gunakan masker. Karena masker sangat penting, karena ini salah satu upaya untuk memutuskan mata rantai Covid-19. Kemudian, juga harus mengikuti vaksinasi," pungkasnya. (DANANG/B-7)

Berita Terbaru