Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Komisi III DPRD Kalteng Kunjungan Kerja ke Gumas, Ini Yang Dilakukan

  • Oleh Donny Damara
  • 08 Februari 2022 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Baru-baru ini, Komisi III DPRD Kalteng melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka meninjau perkembangan daerah yang berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat.

Kunjungan yang dilakukan jajaran anggota Komisi III itu yakni ke Kabupaten Gunung Mas (Gumas). Di sana, mereka sempat mengunjungi potensi wisata yakni situs budaya Betang Damang Singa Kenting di Desa Tumbang Korik.

"Tidak hanya itu, kita juga ada mengunjungi monumen budaya Tambun Bungai di Desa Tumbang Pajangei," ungkap Sekretaris Komisi III DPRD kalteng, Kuwu Senilawati saat dikonfirmasi, Selasa, 8 Februari 2022.

Kuwu menjelaskan, kunjungan yang dilakukan pihaknya itu bukan sekadar hanya berkunjung. Namun, juga turut menyoroti hal-hal yang dirasa membutuhkan peningkatan dari situs-situs budaya yang ada tersebut.

Sehingga, kedepan, apa yang memang harus diperbaiki dan ditingkatkan dapat direkomendasikan ke dinas terkait untuk pembenahan.

Selain itu, dalam kunjungan kerja tersebut juga menyempatkan meninjau langsung penyaluran bantuan sosial (Bansos) reguler kepada kelompok penerima manfaat (PKM) di Kecamatan Tewah. (DONNY D/B-7)

Berita Terbaru