Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lampung Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Barito Utara Laksanakan Binluh di SMKN 1 Muara Teweh

  • Oleh Ramadani
  • 09 Februari 2022 - 05:21 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bertempat di SMKN 1 Muara Teweh dilaksanakan kegiatan sebagai pembina upacara  sekaligus Pembinaan dan Penyuluhan (Binluh)  berkaitan dengan penyalahgunaan Narkoba di lingkungan anak anak sekolah oleh Sat Binmas Polres Barito Utara.

Hadir Hadir dalam kegiatan tersebut, SMKN 1 Muara Teweh Asliyadi, guru dan staf TU serta 700siswa dan siswi dari berbagai kelas .

Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnyana melalui Kasat Binmas AKP Rakhmadi mengatakan bahwa disiplin adalah pangkal tanggung jawab karena disiplin merupakan suatu sikap yang dapat mencerminkan tanggung jawab seseorang.

"Ketika kita mampu hidup disiplin, maka kita akan menjadi orang yang bertanggung jawab dan konsisten. “Dua sikap itu dimiliki oleh semua orang yang sukses,” jelasnya, Selasa 8 Februari 2022.

Dalam Binluh ini pihaknya juga melaksanakan monitoring yang mana Pembelajaran Tatap Muka (PTM) agar tetap mematuhi protokol kesehatan serta siswa dan siswi yang belum melaksanakan vaksin segara vaksin.

“Karena dengan sudah melaksanakan vaksin imun tubuh akan menjadi kuat dan kebal terhadap virus Covid 19 maupun varian baru Omicron,” pungkasnya. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru