Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tana Toraja Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim Muara Teweh Gelar Vaksinasi Booster bagi Prajurit dan PNS

  • Oleh Ramadani
  • 09 Februari 2022 - 05:40 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Kodim 1013 Muara Teweh menggelar vaksinasi Covid-19 dosis ketiga atau vaksin Booster (penguat) kepada seluruh prajurit TNI AD dan PNS jajaran..

Komandan Kodim 1013 Muara Teweh, Letkol Inf Dwi Purwoko melalui Pasi Ops Kapten Inf Trio Pramono mengungkapkan vaksin Booster disuntikkan terhadap seluruh anggota maupun PNS.

"Vaksinasi ketiga ini dilakukan untuk meningkatkan imunitas seluruh anggota dari paparan Covid-19, serta memutus rantai varian baru yang muncul yaitu Omicron," ucapnya, Selasa 8 Februari 2022..

Dia berharap semoga dengan adanya vaksinasi  booster ini bisa meningkatkan dan memberikan semangat sehingga prajurit TNI supaya lebih percaya diri dalam menjalankan tugas di lapangan.

Dia juga berpesan kepada seluruh prajurit di wilayah agar tidak bosan untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Hal ini demi menjaga keselamatan bersama agar terhindar dari Covid-19 termasuk varian baru omicron yang saat ini mulai marak,” tukasnya. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru