Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Asmat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mayat Ditemukan di Sungai Katingan Desa Luwuk Kiri Diduga Korban Pembunuhan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 09 Februari 2022 - 13:40 WIB

BORNEONEWS,  Kasongan - Penemuan sesosok mayat  di Sungai Katingan Desa Liwuk Kiri,  Kecanmatan Tasik Payawan pada Selasa,  8 Februari 2022 kemarin diduga merupakan korban pembunuhan. 

Kapolres Katingan AKBP Paulus Sony Bhakti Wibowo,  Rabu,  9 Februari 2022 mengatakan jika pihaknya sejauh ini terus berupaya mengungkap sebab musabab terkait penemuan sesosok mayat  yang mengapung di Sungai Katingan wilayah Desa Luwuk Kiri itu. 

"Terakhir info yang didapat hasil otopsi mengarah ke dugaan adanya penganiayaan berat," sebut Kapolres Katingan AKBP Sonny. 

Ia mengatakan saat ini pihaknya tengah melakukan pendalaman kasus ditemukannya mayat tersebut. 

"Diupayakan didalami merujuk dari olah TKP, pengumpulan bukti-bukti dan saksi, namun semrentara ini masih terkendala minimnya saks," katanya. 

Pasalnya,  kata Kapolres tidak ada sama sekali yang mengenal pribadi Mr X secara langsung.

"Selain berprofesi sebaga tukang sol sepatu, kita juga masih mencoba mencari keluarganya yang kehilangan," ujarnya. 

Kapolres menegaskan jika saat ini pihaknya masih dalam proses pemeriksaan untuk didalami anggota.

"Dan anggota kita sudah melakukan upaya langkah-langkah penyelidikan. Mudah-mudahan bisa ditemukan titik terang pengungkapannya," imbuh Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo. 

Dari informasi yang diperoleh termasuk yang ramai dipebincangkan di media sosial,  sesosok mayat yang ditemukan di Sungai Katingan Desa Luwuk Kiri kemarin bernama Yadi,  warga Provinsi Kalimantan Barat yang selama ini dikenal sebagai tukang sol atau jahit sepatu keliling.  Dugaan sementara Yadi dibunuh saat berada di Taman Religi Kasongan bawah Jembatan Sei Katingan. 

Bahkan untuk sementara Taman Religi ditutup sementara untuk proses penanganan tempat perkara. 

Berita Terbaru