Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Belitung Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dandim Palangka Raya Ajak Insan Pers Bersinergi

  • Oleh Hendri
  • 09 Februari 2022 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dandim 1016 Palangka Raya Kolonel Inf Rofiq Yusuf mengajak insan pers semakin bersinergi bersama TNI AD dalam mendukung berbagai program kerja di wilayah.

Ajakan ini disampaikan Dandim dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) setiap tanggal 9 Februari yang bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

"Selamat Hari Pers Nasional, semoga insan pers tetap konsisten dalam menyajikan berita informasi aktual terpercaya serta berimbang dan menjadi kontrol sosial yang membangun sehingga bernilai manfaat bagi masyarakat luas," katanya, Rabu 9 Februari 2022.

Dia mengatakan, pesatnya arus transformasi tentunya tidak lepas dari awak media yang banyak bergelut dengan dunia informasi dengan berbagai aktivitas dalam memberikan layanan informasi kepada masyarakat.

"Kesempatan yang baik ini saya mewakili keluarga besar Kodim 1016 mengucapkan selamat hari pers nasional bagi rekan-rekan awak media semoga tambah sukses dalam berkarya dan juga semakin bersinergi bersama TNI," ungkapnya.

Ia juga mengapresiasi kinerja awak media yang selama ini dapat menjalin hubungan kerjasama yang baik serta membantu mempublikasi setiap kegiatan yang dilaksanakan sehingga bisa diakses sebagai informasi dan pengetahuan bagi masyarakat. (HENDRI/B-5)

Berita Terbaru