Sistem Informasi Pemetaan & Manajemen Pemenangan Pilkada

IT Konsultan Terbaik Indonesia

HPN 2022, Ini Harapan Ketua DPRD Palangka Raya

  • Oleh Hendri
  • 09 Februari 2022 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Hari Pers Nasional (HPN) menjadi peringatan tahunan yang diperingati setiap tanggal 9 Februari. Terkait HPN tahun ini, Ketua DPRD Palangka Raya Sigit K Yunianto punya harapan besar bagi kalangan wartawan di kota setempat.

"Semoga melalui HPN insan pers semakin bangkit apalagi di tengah hantaman pandemi Covid-19 atau corona yang melanda dunia dan negeri ini," ucapnya, Rabu 9 Februari 2022.

Menurutnya, insan pers merupakan garda terdepan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat sehingga teredukasi melalui pemberitaan yang disampaikan. Ia berharap insan pers tetap semangat dalam memberikan informasi kepada masyarakat dan sukses dalam bekerja.

"Melalui rekan-rekan jurnalis ini masyarakat akan teredukasi atau dapat pendidikan dari pemberitaan yang disampaikan. Semoga sukses selalu dalam bekerja," ungkapnya.

Ia mengatakan, jurnalis merupakan pejuang dalam penyambung komunikasi antara masyarakat dengan pemerintah. Melalui tulisan mempu menjembatani suara masyarakat untuk di dengar pemerintah.

“Sebaliknya, melalui pemberitaan yang ditulis oleh jurnalis di media, menjadi sarana pemerintah dalam menginformasikan semua hasil kerjanya,” pungkasnya. (HENDRI/B-5)

Berita Terbaru