Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Kota Palangka Raya: Sukseskan Vaksinasi

  • Oleh Donny Damara
  • 09 Februari 2022 - 20:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekda Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu meminta kepada semua lapisan masyarakat untuk berpartisipasi menyukseskan program vaksinasi agar kekebalan tubuh meningkat. Partisipasi tersebut juga sangat penting demi menekan penyebaran covid-19.

Hal itu juga sesuai dengan arahan Presiden yang meminta kepada kepala daerah, Forkompimda provinsi, Forkompimda kabupaten kota dan semua pihak agar terus-menerus berupaya keras dalam menekan angka penyebaran Covid-19 varian Omicron.

"Belum lama ini kita mengikuti rapat secara virtual bersama bapak presiden RI. Dalam arahannya, beliau meminta semua daerah tanpa terkecuali untuk menyukseskan program vaksinasi guna menekan peredaran covid-19. Terutama munculnya varian baru yang saat ini sudah ada yang terkonfirmasi positif yaitu varian Omicron," kata Hera, Rabu, 9 Februari 2022.

Dikatakannya, pada saat itu, Presiden RI, Jokowi meminta masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan melaksanakan protokol kesehatan yang ketat supaya tidak terpapar Covid-19.

"Dengan arahan yang diberikan oleh presiden tentunya kita akan menjalankan semaksimal mungkin, salah satunya melalui tim satgas kita untuk terus meningkatkan razia dan sosialisasi kepada masyarakat untuk menjalankan prokes dengan ketat," ucap Hera.

"Mari semuanya ikut melaksanakan vaksinasi. Dengan partisipasi masyarakat, tentunya ikut juga menyukseskan program ini. Bahkan juga manfaat dari vaksinasi sangat banyak," pungkasnya. (DONNY D/B-7)

Berita Terbaru