Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pohuwato Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Wali Kota Palangka Raya Berpuisi di Hari Pers Nasional

  • Oleh Hendri
  • 10 Februari 2022 - 02:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Wali Kota Palangka Raya, Umi Mastikah menuliskan sebuah puisi singkat bertajuk peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang diperingati setiap 9 Februari.

Peringatan ini menjadi momen istimewa bagi para penggiat dunia pers dan jurnalistik sejak 1985. Sejak itu pers dinilai memiliki sejarah perjuangan dan peranan penting melaksanakan pembangunan pengamalan Pancasila.

"Ada makna yang mendalam menyelam dalam gelombang asa, kapan semua benar-benar tak hanya menjadi asa sehingga kosa kata menjadi fakta yang tertata. Selamat Hari Pers Nasional," kata Umi Mastikah, Rabu 9 Februari 2022.

Ia mengatakan peran pers sangat penting sebagai penyedia informasi bagi masyarakat. Karena selain terpercaya, tentunya informasi yang diberikan atau disajikan oleh insan pers ini tentunya memiliki nilai informatif bagi masyarakat yang kredibel.

Ia menambahkan, insan pers saat ini telah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat. Sehingga peran media dan pers saat ini diharapkan benar-benar bisa menjaga kualitas produk beritanya agar tetap bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Dia pun berharap agar pelaku dunia pers bisa selalu memberitakan hal-hal yang bersifat positif dan jujur, sehingga masyarakat pun tentunya bisa terus mendapatkan informasi yang benar adanya.

"Terima kasih insan pers yang selama ini telah membantu mempublikasikan kegiatan maupun program hingga informasi Pemerintah Kota Palangka Raya, sehingga mampu tersampaikan dengan baik kepada masyarakat," pungkasnya. (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru