Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Kapuas Pimpin Rapat Koordinasi Terkait Elpiji 3 Kg

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 10 Februari 2022 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sekretaris Daerah atau Sekda Kapuas, Septedy memimpin Rapat koordinasi berkaitan dengan elpiji 3 kg, bertempat di ruang rapat kantor Bupati pada Kamis, 10 Februari 2022.

Terlebih menjelang bulan suci Ramadan, Pemerintah Kabupaten Kapuas berkomitmen agar penerima elpiji 3 Kg, bisa tepat sasaran dan sesuai dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) yang sudah ditentukan.

Dalam rapat itu juga dihadiri Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kapuas, Salman dan dihadiri Instansi terkait serta para agen, turut hadir secara virtual Pimpinan PT Pertamina Cabang Banjarmasin.

Septedy mengatakan bahwa akan menyampaikan usulan dari para agen yang hadir dan meneruskan serta merapatkan bersama Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah terkait dengan revisi HET.

“Kami meminta kepada teman-teman Agen untuk secara rutin melaporkan lokasi dari agen ke Pangkalan kepada Dinas Perindagkop dan UKM Kabupaten Kapuas," kata Septedy.


Terutama, lanjut dia laporan realisasi distribusi agar distribusi kepada masyarakat menjadi tepat sasaran.

Kemudian, terkait dengan kartu kendali, Septedy berharap para agen menyampaikannya kepada Pemerintah Kabupaten Kapuas sehingga pemerintah bersama agen bisa saling mengingatkan sekaligus melakukan hal-hal prepentif apabila terjadi komplen dari masyarakat.

“Atau misalnya yang berhak mendapatkan tetapi tidak dapat bagian, dengan itu kita bisa mengantisipasinya dengan cepat,” pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru