Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rokan Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Selidiki Kasus Bunuh Diri WNA Amerika

  • Oleh ANTARA
  • 11 Februari 2022 - 07:41 WIB

BORNEONEWS, Badung - Unit Reskrim Polsek Kuta Utara menyelidiki dugaan kasus bunuh diri yang dilakukan warga negara asing (WNA) asal Amerika Serikat berinisial JDB III di salah satu hotel wilayah Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.
 
"Dugaan sementara yang bersangkutan bunuh diri, dari hasil pengecekan CCTV diketahui korban terjatuh dari lantai 6 salah satu hotel di wilayah Kuta Utara, Badung, Bali," kata Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara Iptu I Made Purwantara, Kamis 10 Februari 2022.

Dari hasil penyelidikan sementara korban yang diketahui jatuh dari lantai 6 ini, ditemukan dalam kondisi mengeluarkan darah dari kepala akibat benturan di lantai.
 
"Korban diketahui menempati kamar 312 di lantai 3, dan posisi saat ditemukan dalam keadaan telungkup dan kepala dalam posisi miring ke kiri. Saat ini yang bersangkutan sudah dibawa ke RSUP Sanglah, Denpasar untuk penanganan lebih lanjut," katanya.
 
Kejadian diketahui terjadi, Kamis 10 Februari 2022 pukul 00.40 Wita di salah satu hotel Jalan Cendrawasih, Banjar Umasari, Petitenget, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung.
 
Made Purwantara menjelaskan dari keterangan saksi Samindrus Njurumana bahwa pada pukul 24.00 Wita dirinya bersama dengan rekan lainnya sedang melaksanakan tugas pengamanan sebagai satpam di hotel tersebut.

Saat melaksanakan tugas situasi dalam keadaan hujan, selang beberapa lama kemudian sekitar pukul 00.40 Wita, saksi Samindrus Njurumana mendengar suara seperti ada sesuatu yang terjatuh.
 
"Setelah dengar suara itu, lalu saksi ini memeriksa dimana asal suara terjatuh tersebut di sekitar dan ditemukan di area Vispon (Gazebo) hotel korban dalam posisi badan tertelungkup dengan kepala mengeluarkan darah," jelasnya.

Korban sempat penanganan dari tim medis namun nyawanya tidak dapat tertolong. Dari informasi tersebut, saksi langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Kuta Utara.

ANTARA

Berita Terbaru