Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Konawe Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Gunung Mas dan PWI Pasang Stiker Bahaya Napza

  • Oleh Riska Yulyana
  • 11 Februari 2022 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Polres Gunung Mas menggandeng Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) untuk menempelkan stiker bahaya Napza (Narkotika Psikotropika dan Zat Aditif) di beberapa titik di wilayah setempat pada Kamis, 10 Februari 2022.

"Salah satu sasaran ditempelkannya stiker tentang ancaman Napza (Narkotika, Psikotropika dan zat aditif) yakni kalangan milenial," ujar Kasatresnarkoba,  Iptu Budi Utomo mewakili Kapolres Gunung Mas, AKBP Irwansah, Jumat, 11 Februari 2022.

Budi menjelaskan bahwa pihaknya sangat serius dalam mencegah terjadinya penyalahgunaan narkotika di semua kalangan masyarakat, termasuk di kalangan anak muda.

Apalagi, katanya, anak muda sering menjadi salah satu incaran untuk mengedarkan dan menyalahgunakan barang haram tersebut.

"Saya berharap dengan kegiatan penempelan stiker ancaman Napza itu menjadi pengingat bagi orang tua untuk lebih bisa mengawasi anak-anak mereka," tukasnya.

Sementara itu, Ketua PWI Gunung Mas, Popy menyampaikan, insan pers yang ada di Kabupaten Gunung Mas akan terus bersinergi dengan aparat penegak hukum dalam menjaga stabilitas Kamtibmas.

"Salah satu bentuk dukungan yang diberikan yakni, kami dalam hal ini PWI dan rekan-rekan Satresnarkoba Polres Gunung Mas bersama-sama memasang stiker ke sejumlah lokasi," katanya. (RISKA YULYANA/B-7)

Berita Terbaru