Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sudah 12 Hari Kakek Nur Yadi Hilang, Keluarga di Sampit Terus Mencari

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 11 Februari 2022 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang warga Jalan Rahadi Usman, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur bernama kakek Nur Yadi (63) hilang selama 12 hari. 

Saat ini pihak keluarga terus melakukan pencarian dengan menyebar foto kakek tersebut di media sosial maupun melaporkannya ke Polres Kotim. 

"Ayah saya sudah 12 hari ini hilang, terakhir dirinya keluar rumah, Jumat 28 Februari 2022 siang," ujar Supriyono, anak kakek tersebut, saat datang ke PWI Kotim, Jumat, 11 Februari 2022. 

Dia menerangkan kakek tersebut keluar rumah terakhir kali menggunakan celana abu-abu dan baju kaos putih kecoklatan. Tinggi badan sekitar 165 cm, rambut putih agak panjang. 

"Saya bersama keluarga sangat berharap agar masyarakat yang melihat keberadaan ayah saya, agar bisa menghubungi kami," katanya. 

Saat ini pihak keluarga sudah menginformasikan kepada pihak kepolisian. Terkahir kali ada yang melihat keberadaan kakek ini di Jalan Tjilik Riwut. 

"Ayah saya agak pikun dan pikirannya selalu ingin pulang ke Pulau Jawa. Beberapa kali dirinya juga sempat hilang, namun kami temukan. Hanya saat ini dirinya hilang hingga 12 hari," terangnya. 

Bagi warga yang melihat ciri-ciri kakek tersebut, bisa langsung menghubungi anaknya Supriyono melalui nomor hp 082353531211. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru