Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Yalimo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Sekda Kalteng Apresiasi Vaksinasi Booster Otoritas Jasa Keuangan

  • Oleh Nopri
  • 12 Februari 2022 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pj Sekda Kalteng, Nuryakin mengapresiasi atas terselenggaranya vaksinasi massal dosis 3 atau booster yang digelar Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di aula Palampang Tarung, Kota Palangka Raya, Sabtu, 12 Februari 2022.

"Kami sangat menyambut baik atas terlaksananya vaksinasi yang dilakukan oleh OJK dan pihak industri perbankan. Ini sangat bagus karena kesehatan masyarakat adalah yang utama," tuturnya.

Kegiatan vaksinasi dosis lanjutan ini digelar dalam rangka mendorong percepatan vaksinasi dan herd immunity masyarakat di seluruh wilayah Kalteng.

Ia berharap, kerja sama seperti ini tidak hanya berhenti sampai di sini saja, tapi bisa dapat dilanjutkan, ditingkatkan dan diperluas, khususnya di daerah-daerah yang masih rendah cakupan vaksinasinya.

"Masyarakat tidak perlu takut karena vaksin yang digunakan sudah sesuai dengan standar keamanan dan telah melewati uji klinik yang ketat, sehingga produk tersebut sudah dipastikan aman dan efektif," harapnya.


Selain itu, dirinya juga berharap melalui kegiatan ini bisa menjadi embrio atau rol model yang memberikan manfaat dan menjadi contoh bagi perusahaan atau dunia usaha di Kalteng untuk bisa memberikan CSR-nya berupa kegiatan semacam ini. (NOPRI/B-7)

Berita Terbaru