Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Kapolres Kapuas pada Serah Terima Jabatan Wakapolres

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 12 Februari 2022 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolres Kapuas, AKBP Manang Soebeti memimpin upacara serah terima jabatan atau sertijab Wakapolres Kapuas, bertempat di Aula Tingang Menteng Panunjung Tarung Polres setempat pada Sabtu, 12 Februari 2022.

Adapun sertijab Wakapolres Kapuas tersebut dilakukan dari pejabat lama Kompol Iqbal Sengaji kepada pejabat baru Kompol I Kadek Dwi Yoga Sidhimantra W sebagai yang sebelumnya menjabat sebagai Sespripim Polda Kalteng

Dalam kegiatan ini, Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat Waka Polres Kapuas yang lama Kompol Iqbal Sengaji, yang telah manjabat sebagai Waka Polres Kapuas selama kurang lebih 1 tahun 7 bulan.

"Selamat dan sukses telah lulus dan terpilih mengikuti dik sespimmen ke-62 tahun 2022 semoga diberikan kelancaran dan kemudahan dalam mengikuti pendidikan sespimmen," kata Manang.

Menurut dia banyak prestasi yang telah diperbuat selama menjabat sebagai Waka Polres Kapuas, dengan semangat kerja yang tinggi telah banyak memberikan inovasi-inovasi di lingkup Polres Kapuas.

"Kami mendoakan bersama semoga tetap amanah dan semakin sukses dalam melaksanakan tugas di organisasi kepolisian," imbuhnya.

Kemudian, kepada Kompol I Kadek Dwi Yoga Sidhimantra sebagai pejabat Wakapolres Kapuas yang baru, segera menyesuaikan diri, ciptakan inovasi kreatif dalam mendukung tugas dan pekerjaan.

"Serta marilah kita laksanakan tugas dan wewenang Polri secara profesional, proposional obyektif sesuai dengan kode etik profesi dan moralitas yang tinggi," ucapnya.

Sehingga harapan masyarakat yang mendambakan rasa aman dan nyaman dalam kehidupannya dapat terpenuhi.

Selain itu, kepada seluruh perwira dan brigadir Polres Kapuas agar memberikan dukungan kepada Wakapolres yang baru untuk membangun kerja sama yang harmonis.

"Serta menjaga kekompokan dalam melaksanakan tugas di polres kapuas sebagaimana yang telah ditunjukan selama ini," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru