Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mayat Perempuan Ditemukan Membusuk di Semak-semak Jalan Pelita Barat

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 13 Februari 2022 - 11:11 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan membusuk dan membengkak di parit yang ditumbuhi semak belukar Jalan Pelita Barat, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Penemuan mayat tersebut terjadi pada Minggu 13 Februari 2022 sekitar pukul 04.30 WIB pagi. Yang diketahui pertama kali oleh warga yang melintas di jalan tersebut.

"Saat itu ada warga yang mencium bau busuk, setelah itu melihat ke samping dan melihay ada sosok yang mencurigakan, hingga diketahui sosok tersebut adalah mayat," ujar Nurcahyo, salah seorang warga.

Mayat yang ditemukan sendiri menggunakan celana panjang hitam dan baju kaos coklat. Hingga saat ini, identitas korban juga belum diketahui. Dan masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Sementara penyebab tewasnya korban juga belum diketahui, namun kondisi jenazah sendiri sudah membengkak, sehingga sulit dikenali.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani melalui Kasat Reskrim AKP Gede Agus Putra Atmaja mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat tersebut.

"Masih kami selidiki guna mengetahui identitas dan penyebab korban meninggal," terangnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-11) 

Berita Terbaru