Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nunukan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jasad Perempuan yang Tewas di Jalan Pelita Barat Sudah 3 Hari Tak Pulang ke Rumah

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 13 Februari 2022 - 20:31 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Jasad perempuan yang ditemukan tewas di parit Jalan Pelita Barat, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur ternyata sudah 3 hari tidak pulang ke rumah. 

Korban bernama Hotma Hutauruk (52). Korban merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di RSUD dr Murjani Sampit dan tinggal Jalan Kepodang, Prumnas Pembina, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang.

"Korban keluar rumah Jumat 11 Februari 2022 dan kami dapat kabar pada hari ini korban meninggal dunia dan jasadnya ditemukan di tepi Jalan Pelita Barat," ujar Sairul Simanjuntak, keluarga korban, Minggu 13 Februari 2022. 

Pihak keluarga tidak mengetahui penyebab tewasnya korban. Selain itu korban juga hanya tinggal dengan keponakannya yang masih berumur 12 tahun di rumahnya. 

"Kami tahu korban tidak pulang ke rumah pada kemaren Sabtu 12 Februari 2022. Karena keponakan korban mencari. Setelah itu kami melakukan pencarian, namun tidak ketemu. Hingga akhirnya ditemukan meninggal," kata Sairul. 

Pihak keluarga menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian terkait kasus tersebut. Dengan harapan bisa segera terungkap, penyebab tewasnya korban. 

"Kami juga bingung kenapa jasad korban bisa ditemukan di lokasi tersebut, namun hal ini semuanya kami serahkan kepada kepolisian," terang Sairul. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru