Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nabire Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jasad Perempuan Tewas di Jalan Pelita Barat akan Dibawa ke Medan

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 13 Februari 2022 - 21:31 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Jasad perempuan yang ditemukan tewas di parit Jalan Pelita Barat, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur akan dibawa oleh keluarga ke kampung halamannya di Medan. 

Korban bernama Hotma Hutauruk (52), Dia merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di RSUD dr Murjani Sampit, dan tinggal Jalan Kepodang, Prumnas Pembina, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang.

"Kalau tidak ada halangan, hari atau besok jenazah korban akan dibawa ke kampung halamannya di Medan," ujar Sairul Simanjuntak, salah seorang keluarga korban, Minggu, 13 Februari 2022. 

Sebelum dibawa ke Medan, jasad korban lebih dulu di autopsi di Palangka Raya. Nantinya, sang anak yang ada di di Medan akan datang untuk menjemput korban. 

"Anak korban sendiri yang nantinya membawa jenazah ke Medan," kata Sairul. Sementara pihak keluarga sendiri sangat bersedih dengan kepergian korban karena semasa hidup, perempuan tersebut sering membantu keluarga dan sangat peduli dengan sesama. 

"Kami sangat kehilangan dengan kepergian korban, dan semoga kasus ini bisa segera terungkap penyebab kematiannya," harap Sairul. (MUHAMMAD HAMIM/B-6) 

Berita Terbaru