Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Maros Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Resmikan Wisata Alam di Kota Besi

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 14 Februari 2022 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor, meresmikan objek wisata alam Linusa Garden, yang berada di Jalan Tengku Gembo, Kelurahan Kota Besi Hilir, Kecamatan Kota Besi, Senin, 13 Februari 2022. 

"Hari ini objek wisata di Kotim kembali bertambah. Sehingga tidak hanya pantai dan Ikon Kota Patung Jelawat saja, namun juga wisata alam," ujar Halikinnor, saat menyampaikan sambutan. 

Dirinya sangat mengapresiasi warga yang telah membuka objek wisata alam tersebut.  Karena akan memberikan masyarakat banyak pilihan terhadap lokasi untuk berlibur dan bersantai bersama teman-teman dan keluarga. 

"Wisata ini sangat bagus, dan memiliki nilai jual yang luar biasa. Bahkan prospeknya akan lebih besar, jika terus dikembangkan kedepannya," kata Halikinnor. 

Halikinnor yakin objek wisata alam tersebut akan maju kedepannya. Karena lokasinya hanya sekitar 15 sampai 20 menit saja dari Sampit. 

Selain itu, jika terus dikembangkan dan dilengkapi fasilitasnya, maka akan menjadi pilihan utama untuk para wisatawan yang datang ke Sampit. 

"Wisata ini sangat menarik, karena bisa menjadi pilihan kami untuk menjamu pejabat atau tamu dari luar daerah di tempat ini. Bahkan kalau mentri jadi datang ke Kotim, akan saya agendakan ke objek wisata ini," terang Halikinnor. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru