Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Humbang Hasundutan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Minta SOPD Promosikan Wisata Alam di Kota Besi

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 14 Februari 2022 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor, meminta kepada seluruh Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) agar membantu mempromosikan wisata alam Linusa Garden, yang ada di Kecamatan Kota Besi. 

"Saya minta seluruh SOPD bantu mempromosikan, karena ini objek wisata alam yang baru dan sangat bagus," ujar Bupati Kotim Halikinnor, Senin, 14 Februari 2022. 

Hal tersebut dilakukan, agar objek wisata itu semakin dikenal. Sehingga bisa menarik wisatawan, baik dari Kotim sendiri, maupun luar daerah. 

"Promosi adalah hal yang utama, sehingga orang tahu bahwa di Kotim memiliki wisata alam yang bagus dan dekat dari Kota Sampit," kata Halikinnor. 

Selain dirinya juga meminta agar nantinya para SOPD bisa menggelar kegiatan di lokasi tersebut, baik itu famili gatring, atau kegiatan lomba daerah seperti Festival Habaring Hurung. 

"Kegiatan lomba Festival Habaring Hurung bisa dilaksanakan disini, karena lokasinya alam terbuka, dan sangat cocok jika dilaksanakan kegiatan tersebut," terang Halikinnor. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru