Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Natuna Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim KRYD Polres Kapuas Kembali Berpatroli Ingatkan Warga Pentingnya Prokes

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 14 Februari 2022 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Tim Kegiatan Rutin Yang ditingkatkan atau KRYD Polres Kapuas regu 6 kembali melaksanakan patroli pendisiplinan penerapab protokol kesehatan atau prokes di masyarakat pada Senin, 14 Februari 2022.

Kegiatan patroli tersebut rutenya mulai dari Mako Polres Kapuas, Jalan Pemuda, Jalan Tambun Bungai, Jalan Seroja, Jalan Anggrek, Jalan Mahakam, Jalan Tjilik Riwut, Pemuda dan kembali ke Mako Polres Kapuas.

Sebelum patroli, terlebih dahulu dilaksanakan apel yang dipimpin oleh Kasikum Polres Kapuas, AKP Dian Sudianto diikuti anggota Tim KRYD regu enam.

"Kami memberikan imbauan kepada masyarakat untuk menjalankan Prokes guna mencegahan penyebaran Covid-19," katanya seusai kegiatan.

Terutamanya yang menjadi sasaran adalah agar masyarakat tetap menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, sehingga diharapkan ini bisa menjadi perhatian bersama.

Selain itu, patroli juga untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat atau kamtibmas yang kondusif. Sehingga aktivitas warga merasa aman dan nyaman.

"Selama kegiatan berjalan lancar situasi relatif aman dan kondusif. Kegiatan serupa akan rutin jami laksanakan," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru