Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pegunungan Arfak Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengendara Motor Ini Tewas Setelah Jatuh Akibat Tabrak Lubang

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 14 Februari 2022 - 22:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pengendara motor yang masih berumur 17 tahun, tewas dengan luka di bagian kepalanya setelah terjatuh akibat menabrak lubang yang berada di Jalan HM Arsyad, Desa Regei Lestari, Kecamatan Teluk Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). 

Saat mengalami kecelakaan, korban tewas membonceng seorang penumpang yang berumur 16 tahun, yang mengalami luka berat akibat kecelakaan tersebut. 

"1 orang yang meninggal dunia, sedangkan satu orang lainnya alami luka berat di bagian kepala," ujar Buhari, salah seorang warga, Senin, 14 Februari 2022. 

Korban tewas di lokasi kejadian. Sebelumnya, mereka mengendarai motor Jupiter Z. Saat itu, korban melaju dengan kecepatan tinggi dan menyalip mobil di depannya. 

Setelah berhasil menyalip, korban menabrak lubang yang ada di lokasi tersebut. Sehingga membuat motornya oleng dan terjatuh di lokasi kejadian. 

Akibat kecelakaan tersebut, korban laki-laki berumur 17 tahun mengalami luka berat di bagian kepala, sehingga langsung tewas di lokasi kejadian. Sementara, pria yang diboncengnya mengalami luka berat langsung dibawa ke Rumah Sakit Pratama Samuda. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru