Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Raja Ampat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Minta SOPD Lakukan Penyerapan Anggaran Secara Optimal

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 15 Februari 2022 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor meminta kepada seluruh Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) di daerah ini, agar lakukan penyerapan anggaran secara optimal.

"Lakukan penyerapan anggaran secara optimal, dengan cara melaksanakan program yang ditetapkan secepat mungkin," ujar Halikinnor, Selasa, 15 Februari 2022.

Sejumlah program yang sudah ditetapkan diminta agar segera dilaksanakan. Sehingga, waktu pengerjaannya panjang dan dapat selesai tepat waktu. Hal tersebut tentunya bisa lebih optimal dalam penyerapan anggaran.

"Kalau semua program dilaksanakan lebih awal, maka jika ada kekurangan masih ada waktu untuk memperbaiki," kata Halikinnor.

Ia berharap hal itu dilakukan dengan baik oleh seluruh SOPD. Hal itu akan terwujud jika seluruh pegawai terus bekerjasama dan amanah dalam bertugas.

"Berikan yang terbaik untuk tugas anda, karena apa yang dilakukan adalah bentuk dari kemajuan daerah ini. Inovasi dan kreatifitas sangat dibutuhkan, demi terwujudnya Kotim lebih baik kedepannya," terang Halikinnor. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru