Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Teluk Bintuni Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Gunung Mas Beri Dukungan pada Pengurus KEPPMA yang Baru

  • Oleh Riska Yulyana
  • 16 Februari 2022 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kapolres Gunung Mas AKBP Irwansah, S.I.K mendukung adanya program kerja dari pengurus baru Kerukunan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa (KEPPMA) Kabupaten Gunung Mas periode 2021-2023.

"Saya mendukung penuh kegiatan program kerja KEPPMA Gumas yang akan dijalankan selama 2 tahun ke depan dengan syarat jangan sampai melanggar aturan-aturan hukum yang ada," ujarnya Rabu 16 Februari 2022.

Ia juga berpesan agar KEPPMA bisa berorganisasi secara positif karena pengurus dan anggotanya merupakan generasi muda penerus pembangunan dan bisa memimpin pemerintahan di Kabupaten Gunung Mas.

Sebelumnya pada Jumat 11 Februari 2022, pengurus baru KEPPMA Kabupaten Gunung Mas periode 2021-2023 bersilaturahmi ke Polres setempat.

Dalam kesempatan tersebut, ketua KEPPMA Kabupaten Gunung Mas, Minum A Sindem mengaku akan berkoordinasi dan bisa mengadakan kolaborasi dengan Polres Gunung Mas dalam berbagai kegiatan.

"Saya mengucapkan terima kasih atas  motivasi dan dukungan dari pihak Polres Gunung Mas," ujar Minum. (RISKA YULYANA/B-5)

Berita Terbaru