Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nunukan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Gumas Apresiasi Kinerja TNI-Polri yang Gencar Sosilasisasikan Prokes

  • Oleh Riska Yulyana
  • 16 Februari 2022 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas, Arit S Bajau memberikan apresiasi pada TNI-Polri khusunya yang ada di Kabupaten Gunung Mas atas perannya yang terus menyosialisasikan protokol kesehatan.

"Saya beri apresiasi pada kinerja TNI-Polri Kabupaten Gunung Mas yang tidak lelah mengingatkan masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan," ujarnya, Rabu, 16 Februari 2022.

Ia melanjutkan, apalagi saat ini Kabupaten Gunung Mas masuk dalam level dua, sehingga masyarakat harus perketat prokes. Jangan sampai lupa menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dengan orang lain.

Arit juga mengimbau masyarakat khusunya warga di Kabupaten Gunung Mas segera ikut program vaksinasi untuk melindungi diri dari Covid-19.

Dia melanjutkan, semakin banyak masyarakat yang sudah ikut vaksinasi, diharapkan kekebalan kelompok akan terbentuk sehingga roda kehidupan termasuk perekonomian di Kabuaten Gunung Mas perlahan bisa kembali stabil.

"Harapannya dengan penanganan Covid-19 seperti perketat prokes dan ikut vaksinasi, kita semua bisa sehat, terhindar dari Covid-19 dan tidak ada lonjakan angka kasus Covid-19 di Kabupaten Gunung Mas," tutupnya. (RISKA YULYANA/B-7)

Berita Terbaru