Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bone Bolango Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Kalteng Tinjau Vaksinasi Massal di Lapangan Barigas

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 17 Februari 2022 - 15:32 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Polda Kalteng kembali menggelar vaksinasi COVID-19 bagi anak, dewasa hingga Lansia. Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto langsung meninjau Kegiatan kesehatan tersebut yang dilaksanakan di lapangan Barigas Mapolda setempat, Kamis 17 Februari 2022.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, Danrem 102/Panju Panjung Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, Kajati Iman Wijaya dan unsur Fookopimda lainnya.

Dalam pelaksanaan vaksinasi massal ini, Polda Kalteng menyediakan sedikitnya 500 dosis yang diperuntukan bagi anak-anak, dewasa hingga Lansia. Hal tersebut agar terbentuknya kekebelan tubuh kelompok.

Setelah melakukan peninjauan vaksinasi, Kapolda bersama Gubernur Sugianto Sabran, Danrem serta Kajati mengikuti Vidio conferen (Vicon) dengan Presiden RI Joko Widodo yang serentak diikuti seluruh wilayah di Indonesia.

"Kegiatan ini kita lakukan dalam rangka mengantisipasi lonjakan COVID-19 varian Omicron yang saat ini kembali terjadi di seluruh wilayah Indonesia," kata Kapolda.

Kapolda berharap, seluruh personel khususnya di Polda dan jajaran telah mengikuti vaksinasi lengkap mulai vaksin 1, 2 hingga booster. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru