Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Yahukimo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Tinjau Vaksinasi Massal di Lapangan Barigas

  • Oleh Nopri
  • 17 Februari 2022 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran, meninjau pelaksanaan vaksinasi massal serentak di Lapangan Barigas Polda Kalteng, Kamis 17 Februari 2022.

Dalam kesempatan itu, dia mengimbau kepada seluruh masyarakat Kalimantan Tengah agar tidak ragu untuk menerima vaksinasi khususnya dosis ketiga yakni vaksin Booster.

"Semua vaksin yang diberikan kepada seluruh masyarakat, Insyaallah pasti aman. Kerena semua vaksin sudah melalui uji klinis," katanya.

Dia mengatakan vaksinasi dosis ketiga atau booster salah satu ikhtiar bersama dalam meningkatkan respon kekebalan tubuh setelah menerima vaksinasi dosis pertama dan dosis kedua.

Selain itu, ia juga kembali mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kalimantan Tengah supaya jangan kendor dalam menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran oleh pemerintah.

"Saya minta jangan kendor menerapkan protokol kesehatan, ikuti vaksin lengkap tiga kali. Covid-19 masih di sekeliling kita, dan saat ini masih cenderung meningkat," tutupnya. (NOPRI/B-5)

Berita Terbaru