Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Natuna Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kunjungi Kejaksaan Negeri Kapuas Pererat Silaturahmi

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 17 Februari 2022 - 23:59 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolres Kapuas, AKBP Qori Wicaksono bersama pejabat utama melakukan kunjungan ke kantor Kejaksaan Negeri Kapuas pada Kamis sore, 17 Februari 2022.

Kedatangan rombongan Kapolres yang baru menjabat ini disambut langsung Kajari Kapuas Arif Raharjo, para kasi dan staf Kejaksaan Negeri Kapuas.

“Tujuan kegiatan adalah untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Kapolres Kapuas dan meningkatkan lebih erat hubungan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin," kata AKBP Qori Wicaksono.

Silaturahmi ini, kata Kapolres, selain untuk perkenalan, lebih lanjut sebagai wujud sinergisitas dalam mewujudkan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat atau kamtibmas.

"Harapannya saling mempererat kerja sama kinerja, antara lain penanganan berkas perkara dan kegiatan-kegiatan penugasan lainnya ke depan," ucapnya.

Sementara itu, Kajari Kapuas, Arif Raharjo menyampaikan apresiasi atas kunjungan tersebut. "Besar harapan kami kerja sama tetap dilanjutkan dan ditingkatkan terus ke depan," ucapnya.

Semoga, kata dia, sinergi antara institusi penegak hukum khususnya penguatan penegakan hukum di wilayah hukum Polres Kapuas tetap terjaga, sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru