Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Solok Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sapa Warga, Kapolres Seruyan Sampaikan Pesan kamtibmas

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 18 Februari 2022 - 06:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Di sela peninjauan kegiatan vaksinasi Covid-19, Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, menyapa warga yang sedang antri dalam pelaksanaan vaksinasi, Kamis, 17 Februari 2022.

Pada kesempatan ini, Kapolres Seruyan memperkenalkan diri sebagai pejabat baru, sambil memberikan beberapa imbauan agar masyarakat ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Aparat kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di Kabupaten Seruyan memerlukan bantuan dan peran serta dari seluruh lapisan masyarakat,“ katanya.

Dengan demikian, kata Gatot, diharapkan masyarakat turut membantu aparat kepolisian dengan menjadi mitra Polri dalam hal memberikan informasi jika terjadi gangguan, atau tindak kriminalitas di lingkungannya.

“Jangan takut untuk melapor jika ada gangguan kamtibmas di lingkungannya. Mari bersama-sama kita berperan aktif untuk mewujudkan lingkungan aman dan kondusif, “ ajaknya.

Menurut, jika kamtibmas aman, tertib dan kondusif, tentunya pembangunan di Kabupaten Seruyan akan berjalan dengan sukses dan lancar. “Mari kita saling bekerja sama dalam mewujudkan situasi kamtibmas aman dan kondusif di Kabupaten Seruyan,“ tandasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru