Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ngada Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Seruyan Pimpin Apel Tiga Pilar

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 18 Februari 2022 - 10:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kapolres Seruyan Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, memimpin kegiatan Apel Bersama  TNI, Polri dan Satpol PP.

Apel digelar di halaman Polres Seruyan ini dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas guna menciptakan situasi kamtibmas kondusif.

Kapolres menyampaikan agar unsur TNI, Polri dan seluruh instansi dari pemerintah kabupaten terus bersinergi, berkoordinasi dengan baik, serta berkomitmen untuk menciptakan kamtibmas kondusif.

"Saat ini covid 19 belum berakhir dan diharapkan tiga pilar ini selalu bersinergi jangan sampai lengah untuk terus bersama untuk melakukan fungsi pengawasan dalam menertibkan protokol kesehatan," katanya.

Selain melakukan pendisiplinan protokol kesehatan juga diharuskan untuk mengedukasi masyarakat agar mengikuti program vaksinasi dari pemerintah agar terwujud kekebalan kelompok atau herd imunity.

“Ke depan kita akan lebih mengaktifkan lagi pelaksanaan  KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) secara bersama, gabungan dari unsur TNI, Polri dan Satuan Polisi Pamong Praja," ungkapnya.

Untuk itu Gatot meminta  soliditas dan sinergitas harus semakin di pupuk sehingga dalam kegiatan selalu dilakukan secara bersama demi memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru