Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Kalteng Bersama Gubernur Tinjau Vaksinasi di Polresta Palangka Raya

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 18 Februari 2022 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto bersama Gubernur Sugianto Sabran dan Danrem 102/Panju Panjung Brigjen TNI Yudianto Putrajaya kembali meninjau pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar di Mapolresta Palangka Raya pada Jumat, 18 Februari 2022.

Percepatan vaksinasi massal terus dilakukan oleh Pemerintah Daerah bersama Polda Kalteng dan Korem 102/Panju Panjung. Hal itu guna menekan penyebaran COVID-19 di wilayah setempat.

Selain meninjau vaksinasi di Mapolresta, Kapolda bersama rombongan juga turut mengikuti pelaksanaan vaksinasi massal serentak di Indonesia secara virtual yang langsung dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo.

"Vaksinasi ini merupakan upaya dari pemerintah untuk meningkatkan proteksi individu dengan memfokuskan vaksinasi pada lansia dan anak anak," ucap Kabidhumas Polda Kalteng Kombes K. Eko Saputro mewakili Kapolda.

Eko mengatakan, bahwa pihaknya menargetkan sedikitnya 500 dosis dalam pelaksanaan vaksinasi di halaman Mapolresta Palangka Raya.

Eko berharap, melalui akselerasi vaksinasi yang digelar ini, dapat mempercepat herd immunity dilingkungan masyarakat untuk mewujudkan Kalteng zona hijau. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru