Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jalankan Pembangunan Dengan Semangat Gotong Royong

  • Oleh Donny Damara
  • 18 Februari 2022 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah Kota Palangka Raya terus berupaya agar pembangunan dapat merata di seluruh wilayah. Melalui Musrenbang, Pemkot menampung usulan yang akan dijalankan kedepannya.

Seperti yang dikatakan Wakil Wali Kota Palangka Raya, Umi Mastikah, dalam pelaksanaan program pembangunan di kota ini, diperlukan semangat gotong royong dari semua stakeholder, baik unsur pemerintah, masyarakat, maupun swasta.

"Program pembangunan yang dilandasi dengan semangat bersama, akan lebih mendukung arah kebijakan pembangunan di Kota Palangka Raya. Terlebih pembangunan akan merata dan tepat guna, seperti yang diharapkan masyarakat," kata Umi, Jumat, 18 Februari 2022.

Umi juga menegaskan Pemerintah Kota Palangka Raya dalam melaksanakan pembangunan tidak dapat bekerja sendiri, namun memerlukan peran serta semua pihak, terutama masyarakat diwilayah yang akan mendapatkan pembangunan.

"Peran serta masyarakat itu dimulai dari awal perencanaan pembangunan, pemeliharaan pembangunan dan pengawasan pembangunan. Itu semua penting dalam upaya mewujudkan masyarakat sejahtera seperti yang kita cita-citakan bersama," tuturnya.

Selanjutnya, Umi menyampaikan, musrenbang yang sudah dilaksanakan ditingkat kelurahan dan kecamatan diharap dapat diwujudkan menjadi program strategis, yang mampu menjawab permasalahan dan tidak melenceng dari visi dan misi RPJMD Kota Palangka Raya. (DONNY D/B-7)

Berita Terbaru