Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Binjai   Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peduli di Tengah Pandemi, Polres Kapuas Kembali Salurkan Bantuan Sembako ke Warga

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 18 Februari 2022 - 23:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sebagai bentuk kepedulian di tengah pandem covid-19, jajaran Polres Kapuas kembali menyalurkan bantuan sosial berupa sembako kepada warga yang membutuhkan pada Jumat sore, 18 Februari 2022.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kabaglog Polres Kapuas Kompol Tarjono, Kasubsiluhkum Iptu Adi Warsito, KBO Satbinmas Iptu Mashudi. P dan Ps Kasubsi Humas Bripka Mulia Siahaan.

"Kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi serta bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan di Kabupayen Kapuas terlebih di masa pandemi covid-19 seperti saat ini,” kata Kompol Tarjono, seusai kegiatan.

Adapun penyerahan bantuan tersebut berasa dari program seribu sehari Polres Kapuas yang diberikan hari ini kepada enam orang warga kurang mampu yang sudah di datakan sebelumnya.

"Program Rp1000 sehari Polres Kapuas yang dikumpulkan setiap apel pagi seribu rupiah mulai dari hari Senin sampai hari Jumat.“ ucapnya.

Selain itu, tujuan dari kegiatan ini untuk mengaplikasikan gerakan Revolusi Mental dalam meningkatkan kepedulian sosial personel Polres Kapuas terhadap warga yang memerlukan uluran tangan.

"Serta untuk menanamkan keutamaan bersedekah Personel Polres Kapuas kepada masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru