Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Blitar Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Sekda Kalteng Lantik 59 Pejabat Administrator

  • Oleh Nopri
  • 18 Februari 2022 - 20:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kalimantan Tengah (Kalteng), Nuryakin melantik 59 pejabat administrator di aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Kalteng, Jumat, 18 Februari 2022.

Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Kalteng Nomor 188.44/51/2022, Tanggal 17 Februari Tahun 2022 tentang Pelantikan Pejabat Administrator di Lingkungan Pemprov Kalteng.

Ia menyampaikan, pelantikan dilakukan dalam rangka penataan dan pemenuhan formasi jabatan, sarana penguatan, pengembangan dan pemberdayaan potensi diri dalam upaya peningkatan kompetensi aparatur pemerintah.

"Penunjukan saudara-saudari ditentukan berdasarkan kemampuan, prestasi dan kinerja bapak dan ibu selama ini. Untuk itu, tanggung jawab yang diberikan ini jangan di sia-siakan dan bahkan sampai disalahgunakan," tuturnya.

Dia berpesan, pejabat yang telah dilantik dapat memegang amanah sebaik-baiknya, dan menjadikannya sebagai motivasi untuk meningkatkan kinerja, prestasi serta disiplin kerja, jujur, bertanggung jawab dan menjadi teladan dalam bekerja.

"Setiap penjabat yang baru saja dilantik hendaknya memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat, memiliki integritas untuk menjalankan nilai-nilai luhur yang terkandung dalam sumpah/janji jabatan serta menjalankan tugas dengan penuh pengabdian," pungkasnya. (NOPRI/B-7)

Berita Terbaru