Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemprov Kalteng Gelar Vaksinasi Pelajar dan Umum di Timpah

  • Oleh Nopri
  • 19 Februari 2022 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov Kalteng) menggelar vaksinasi untuk pelajar dan masyarakat umum di Kecamatan Timpah, Kabupaten Kapuas, Sabtu 19 Februari 2022.

Staf Ahli Gubernur Kalteng Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Suhaemi menyampaikan, salam hangat dari Gubernur Kalteng Sugianto Sabran untuk seluruh warga Timpah dan sekitarnya yang hari ini sangat antusias mengikuti vaksinasi.

"Bapak Gubernur berpesan, supaya kita semua jangan lalai untuk menerapkan protokol kesehatan dan juga mengikuti vaksin lengkap yakini vaksin booster," katanya.

Selain itu, Suhaemi juga menyempatkan diri memberikan motivasi kepada warga setempat agar tetap optimis, meskipun di tengah pandemi Covid-19 masih melanda.

"Kita harus optimis, bahwa kita akan mampu mengakhiri pandemi dengan semangat kebersamaan. Laksanakan protokol kesehatan dengan baik, dan tentu ikuti vaksin, karena ini merupakan upaya kita untuk mengakhiri pandemi Covid-19," ujarnya.

Kegiatan vaksinasi terlihat meriah dengan pembagian door prize berupa beberapa unit sepeda, bantuan keperluan untuk pelajar berupa tas dan bantuan paket sembako dari Gubernur Kalteng. (NOPRI/B-5)

Berita Terbaru