Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pohuwato Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Seruyan Pantau Kegiatan Vaksinasi Drive Thru

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 19 Februari 2022 - 21:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Untuk sekian kalinya, Kepolisian Resor Seruyan menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 Drive Thru di Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan.

Vaksinasi Covid-19 dengan sistem  drive thru, di gelar di kawasan pasar Kuala Pembuang, Sabtu, 19 Februari 2022, di tunjau langsung Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto.

Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto mengatakan, tujuan dilaksanakan kegiatan ini dalam rangka untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi di wilayah setempat.

“Kita ingin mempercepat pelaksanaan vaksinasi, salah satunya dengan menggelar vaksinasi drive thru, yang suda beberapa kali kita laksanakan di lokasi ini,“ tuturnya.

Menurutnya, bagi warga yang memang sibuk dengan pekerjaan seperti para sopir angkutan, tukang ojek dan warga lainnya, bisa  lebih nyaman dan mudah untuk memperoleh vaksinasi.

“Dengan vaksinasi Covid-19 diharapkan masyarakat memiliki kekebalan tubuh dalam melawan  Covid-19, sehingga apabila terpapar tidak berakibat fatal atau tidak mengakibatkan tingkat keparahan lebih serius,” jelasnya.

Dalam kegiatan vaksinasi Covid-19 drive thru  di kawasan pasar ini, mendapat sambutan antusias dari masyarakat di Kuala Pembuang dan sekitarnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru