Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Belu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Burnley Menang atas Brighton, Everton dan Aston Villa Telan Kekalahan

  • Oleh ANTARA
  • 20 Februari 2022 - 09:30 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Burnley menang besar atas Brighton & Hove Albion dengan skor 3-0 berkat gol Wout Weghorst, Josh Brownhill dan Aaron Lennon saat melawat ke Stadion Amex untuk laga pekan ke-26 Liga Inggris, Sabtu malam tadi.

Burnley nyaman memimpin 2-0 di akhir babak pertama setelah keunggulan yang dibuka Weghorst pada menit ke-21 digandakan oleh Brownhill lima menit jelang turun minum.

Lennon lantas melengkapi kemenangan Burnley 3-0 pada menit ke-69 demi memastikan tim besutan Sean Dyche itu mengantungi tiga poin kedua mereka musim ini.

Burnley mentas dari dasar klasemen ke urutan ke-19 klasemen berbekal keunggulan selisih gol dibandingkan Norwich City meski keduanya sama-sama mengoleksi 17 poin.



Sementara Brighton tertahan di posisi kesembilan dengan torehan 33 poin setelah menelan dua kekalahan beruntun, demikian catatan situs resmi Liga Inggris.


Everton telan kekalahan dari Southampton

Dalam pertandingan lain di St. Mary, Everton era Frank Lampard gagal menemukan konsistensi penampilan mereka setelah menyerah 0-2 dari tuan rumah Southampton.

Tujuh menit memasuki babak kedua Stuart Armstrong memecahkan kebuntuan untuk membawa Southampton memimpin sebelum Shane Long mencetak gol pada menit ke-84 demi mengunci kemenangan ketujuh The Saints musim ini.

Pada pertandingan ini, Southampton tampil dominan dengan menguasai penguasaan bola sebanyak 57 persen dan melepaskan 19 tembakan yang 11 diantaranya mengarah ke gawang Jordan Pickford.



Meski meraih kemenangan, Southampton tetap berada di posisi ke-10 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 32 poin, sedangkan Everton masih tidak beranjak dari posisi 16 dengan torehan 22 poin.


Watford paksa Villa telan kekalahan beruntun

Di Villa Park, Birmingham, Watford memaksa tuan rumah Villa menelan kekalahan beruntun setelah Emmanuel Bonaventure mencetak gol semata wayang pada menit ke-78.

Efisiensi jadi pembeda kedua tim, di mana Watford mampu memperoleh gol meski hanya melepaskan delapan percobaan tembakan sepanjang laga dibandingkan Villa yang mencatatkan 20 tembakan tapi hanya satu yang menemui sasaran.

Ini merupakan kemenangan kelima Watford di Liga Inggris musim ini dan membawa mereka naik ke posisi ke-18 dengan raihan 18 poin dari 24 pertandingan, sedangkan Aston Villa masih tertahan di peringkat ke-12 dengan torehan 27 poin dari 24 pertandingan.

ANTARA

Berita Terbaru